Sabtu, 23 Juni 2012

Buah Gac (Buah dari Surga)


Buah Gac? Ya, buah Gac! Pernahkah Anda mendengar nama itu?
Di Indonesia, buah Gac memang terdengar asing. Tumbuh di daerah Asia Selatan yang memiliki dataran beragam dengan berbagai jenis flora dan fauna eksotis ini.
Buah Gac adalah buah unik yang berkhasiat dari seluruh jenis buah dan sayur di muka bumi ini, Gac telah dikenal sejak lama di dataran Asia Selatan. Selama ribuan tahun masyarakat di sana telah mengkonsumsi dan menggunakan buah Gac untuk upacara tradisional.

Sebagai obat tradisional, buah Gac digunakan untuk membantu pertumbuhan anak-anak, mengobati rabun senja, dan mempercepat pengeringan luka dan mendorong pertumbuhan kulit jika digunakan pada luka, infeksi maupun kulit yang terbakar. Karena khasiatnya yang sangat beragam, Buah Gac dijuluki “buah dari surga”. Sekian tahun hanya dimanfaatkan secara tradisional, khasiat buah Gac yang luar biasa ini baru ditemukan akhir-akhir ini, dan berkat ilmuwan Vietnam, Dr. Le-Thuy Vuong, kandungan nutrisi buah Gac kini telah dikenal.  Dalam penelitian awal untuk menjawab masalah kekurangan vitamin A pada anak-anak di Vietnam, Dr. Vuong membuktikan bahwa buah Gac mengandung beta carotene dalam kadar 10 kali lebih banyak dibanding wortel dan memiliki lycopene dalam jumlah 70 kali yang ada pada tomat.  Kandungan lipid yang kaya yang dimiliki buah Gac memungkinkan penyerapan karotenoid penting yang lebih tinggi ke dalam tubuh manusia dibanding dengan buah-buahan lainnya.


Meski penjualannya masih terbatas, saat ini Anda sudah dapat menikmati buah Gac dalam bentuk jus. Sebuah perusahaan farmasi terbesar di Amerika menggabungkan ilmu pengetahuan modern dengan rahasia masa lalu yang terbaik ke dalam sebuah jus buah Gac, minuman masa kini yang menandai gaya hidup sehat abad 21.  Walau tergolong ke dalam minuman suplementasi, seperti seluruh produk lainnya, menurut sumber terpercaya, jus buah Gac ini diproduksi dengan menggunakan proses 6S™ yang hanya digunakan dalam standar farmasi.  

Jus buah Gac adalah campuran kaya nutrisi yang berasal dari buah Gac dan tiga jenis buah lainnya; Chinese Lycium, Siberian Pineapple, dan Cili Fruit, yang memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Jus buah Gac menyegarkan kembali dan melindungi sel-sel tubuh, melindungi DNA dari kerusakan radikal bebas, dan mendukung sistem kekebalan tubuh.
Hasil penelitian yang sudah dilakukan yaitu dengan melakukan percobaan terhadap beberapa kelompok menunjukkan bahwa mereka yang mengkonsumsi jus buah Gac mengalami peningkatan nilai antioksidan sebesar 375 persen setelah minggu ke-8, dibanding mereka yang mengkonsumsi jus lainnya.

Manfaat Utama jus buah Gac:
1. Membantu mendukung penyegaran kembali sel tubuh.
2. Memperlambat gejala umum dari penuaan melalui perlindungan DNA
3. Meningkatkan nilai karotenoid kulit yang terukur dengan Bio Scanner
4. Memberikan kekebalan tubuh

Manfaat tambahan lainnya (terbukti):
1. Membantu penyembuhan kanker dan tumor otak.
2. Menyembuhkan penyakit kulit (jerawat dan eksim)
3. Menyembukan gangguan penglihatan (mata)
4. Menormalkan tekanan darah
5. Memperbaiki sistem syaraf
6. Membantu menyembuhkan insomnia
7. Menyembuhkan nyeri sendi

3 komentar: