Jumat, 22 Juni 2012

Mengapa perlu mengkonsumsi suplemen yang tepat

Sebuah hasil penelitian yang dimuat dalam Journal of the American Medical Association menemukan bahwa 1) Kadar vitamin antioksidan (vitamin A, E dan C) yang rendah dapat meningkatkan resiko beberapa penyakit kronis; 2) Kebanyakan orang tidak mengkonsumsi vitamin dalam jumlah yang optimal dalam makanannya.



Jadi sangat penting bagi semua orang dewasa untuk mengkonsumsi makanan yg cukup nutrisi atau mengkonsumsi suplemen vitamin. Kesehatan tubuh dan umur panjang sangat tergantung pada keseimbangan antara Radikal bebas dan Antioksidan. Adapun sumber-sumber radikal bebas diantaranya adalah:
1. Dari produksi energi dalam mitokondria
2. Dari polusi lingkungan (Ozon)
3. Paparan radiasi (Sinar ultra violet, sinar X, radiasi sinar kosmik, radioaktif
4. Merokok, 10.000 triliun radikal bebas dalam tiap sru batang rokok.

Temuan lain adalah sebuah penelitian Dr. Richard Cutler yang menunjukan bahwa ada korelasi antara jumlah konsentrasi sejumlah antioksidan yang berbeda didalam serum dengan peningkatan harapan hidup mamalia. Nilai antioksidan ini  bisa dicheck jumlahnya dengan cepat dengan menggunakan alat Scanner Biophotonic.

Dari penelitian Raman didapatkan bahwa Carotenoid mempunyai sifat bisa mengubah frekwensi sinar menjadi lebih rendah sehingga bisa mengurangi efek buruk sinar berbahaya. Di Jepang pada tahun 2006 ada 28000 orang yg berumur diatas 100 tahun. Ternyata rahasia umur panjang orang Jepang adalah No alcohol, No smoking, Susu, dan Healthy Diet: Sayur dan Ikan.

Selain itu, menurut American Academy of Anti-aging medicine, peningkatan usia sampai 40% bisa dilakukan dengan Pengurangan kalori sampai 60%, Makanan yang sehat, Vitamin essensial, Mineral essensial, dan Nutrisi essensial lainnya.

Salah satu suplemen nutrisi yang dapat memenuhi semua kebutuhan diatas adalah LifePak dari Pharmanex. LifePak adalah suplemen makanan mikronutrisi lengkap dengan perlindungan penuh terhadap radikal bebas penyebab kerusakan DNA dalam tubuh. Hasil dapat terlihat lebih nyata setelah mengkonsumsi lifePak selama 3 bulan berturut yaitu meningkatnya kadar antioksidan dalam tubuh.

LifePak memiliki kandungan berikut:
1. Keseluruihan dari 8 bentuk vitamin E alami
2. Vitamin C netral
3. Selenium, Copper, Zinc, Mangan
4. 6 Carotenoid yg setara dengan 5-10 porsi buah+sayuran dalam sehari.

Kesehatan yang Optimal:
1. Kebiasaan Makan yang Sehat
2. Pilihan Gaya Hidup (olahraga, stress, rokok, dll)
3. Supplemen yg EFEKTIF (LifePak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar